25 Januari 2010

Hari Ini Indah

Hari ini Senin tanggal 25 Januari 2010, aku mulai dengan bangun tidur jam 01.00 karena bunyi alarm dari ponsel jadulku yang selalu menemaniku kemana saja kecuali kalau aku mau mandi. Karena belum shalat isya, maka aku ambil wudhu untuk shalat isya lalu shalat tahajjud yang aku lakukan dengan cepat maklum kalo terlalu lama malah hilang konsen.

Setelah beres lalu aku mengetik soal matematika untuk TO sampe jam 6.30, pekerjaan yang sangat menyiksa, tapi harus bagaimana lagi ... demi teman.

Beres itu lalu mandi dan sarapan pagi dengan masakan khas warung, lalu cabut ke sekolah.

Ternyata banyak hal yang buat kita ga bisa ngajar, ya sudah nulis aja.

Hari ini masih setengah jalan. Maksudnya masih ada waktuku untuk merenungi perjalanan hidupku yang sudah 42 tahun pada hari ini, alhamdulillah nikmat Allah tidak terhitung. Aku sangat bersyukur untuk semua anugrah Allah padaku, dunia sudah dalam genggamanku, tapi perjalanan masih berlangsung mencari bekal untuk akhiratku.

1 komentar:

  1. Selamat milad mas Wawan. Selamat mengarungi perjalanan di kampung kecil bernama "Dunia" ini. Sukses treus dan barokah ya.

    BalasHapus