19 Desember 2009

Maniak TV

Hampir semua orang sekarang ini suka sekali nonton tv, dari kakek-nenek sampai anak-anak bahkan bayi sekalipun. Menonton tv sudah menjadi kebutuhan yang wajib untuk dipenuhi seperti makan dan minum.

Jujur aku adalah salah satu dari banyak manusia yang sangat-sangat suka nonton tv. Apa yang aku dapat dari nonton tv? Banyak, tapi jujur saja yang paling utama adalah hiburan. Dari nonton tv aku bisa dapat berita, info-info penting dan menarik, film bagus, lagu bagus, humor yang bisa buat aku terbahak-bahak, dapat juga pemikiran yang buat aku merenung dan lain sebagainya.

Nah sekarang yang jadi masalah adalah aku ini terlalu banyak membuang waktuku di depan tv, sehingga banyak pekerjaan yang seharusnya bisa diselesaikan jadi terbengkalai. Tapi memang sulit untuk terlepas dari kebiasaan yang sudah mendarah daging, butuh perjuangan keras agar terlepas dari ketergantungan pada tv. Ayo berjuang everybody.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar