26 Juli 2009

Doaku

Aku bersyukur padaMu ya Allah
Banyak keinginanku Kau kabulkan
Kau berikan aku pekerjaan yang baik
Kau berikan aku
keluarga yang baik
Kau berikan aku penghidupan yang baik
Kau berikan aku istri yang baik
Kau berikan aku anak-anak yang jadi kebanggaanku
Kau berikan aku semua yang aku inginkan
Ya Allah ampuni aku jika aku kurang mensyukuri nikmat yang Kau berikan
Ya Allah jangan Kau cabut nikmatMu jika aku kurang bersyukur
Ya Allah
tambahlah nikmatMu padaku, pada keluargaku
Ya Allah jadikan aku orang yang pandai bersyukur
Ya Allah jadikan aku orang yang selalu berusaha berbuat baik
Ya Allah jadikan aku orang yang mencintai kebenaranMu
Ya Allah jadikan aku orang yang dapat membedakan yang hak dan yang batil
Ya Allah jadikan aku orang yang bermanfaat bagi orang lain
Ya Allah
jangan jadikan aku beban bagi keluarga dan orang-orang disekitarku
Ya Allah jangan bebankan padaku beban yang tidak dapat aku menanggunnya
Ya Allah matikan aku dengan jalan yang baik dan mudah
Ya Allah terimalah doaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar