13 Juni 2009

Me and The Backbone

Udah seminggu ini aku merasa kurang fit, sakit tulang punggungku gak tau apa sebabnya.

Semangat kerjaku jadi memble, enaknya tiduran aja, kalo udah gitu pasti mata ini terkena dampaknya, jadi ngantuk luar biasa.

Bangun tidur pagi bukannya seger malah pegel luar biasa.


Mungkin ini satu tanda kalau aku kini sudah tidak muda lagi, sekarang ini banyak yang terasa tidak nyaman pada badanku ini. Gak kayak waktu dulu begitu kuatnya kondisi tubuh ini jarang sakit, jarang masuk angin, jarang pegel-pegel dll.

Tanda-tanda orang yang sudah tidak muda lagi versi aku :
- gampang masuk angin
- gampang pegal-pegal
- mata mulai kabur
- gigi mulai keropok
- pendengaran mulai terganggu
- konsentrasi mudah terganggu
- daya ingat menurun, sulit ingat mudah lupa
- sering sakit kepala
- gampang pilek
- gak suka suara musik yang keras
- gak suka bepergian
- nanti ditambah lagi

1 komentar:

  1. Hehe, bagus tuh bisa memahami sikon sdniri. Mantap mas wawan. Apa ya tambahannya, males pergi keluar kl tujuannya gak jelas. Apalg sekedar hang out yg cm menghabiskan uang, hehe, ini menurut saya.

    BalasHapus