27 Mei 2009

The Legend of Aang

The Legend of Aang film kartun yang aku sukai, aku selalu berusaha untuk menontonnya dengan cara membujuk anakku agar jangan memindahkan channel karena tidak suka filmnya. Kadang sukses kadang gagal. Kemarin sabtu adalah serial terakhirnya.


Terus terang aku sangat kagum dengan ide cerita yang bagus dari pengarangnya dan pembuat filmnya yang membuat The Legend of Aang betul-betul fantastis.

Dulu aku sangat suka nonton Dragon Ball, aku kagum dengan ide pertarungannya yang seru. Tapi semua itu kalah jauh dengan The Legend of Aang.

Aku betul-betul kagum dengan para pengarang cerita tersebut, daya khayal mereka sangat kuat, jadi sambil berkhayal bisa nulis cerita, menghibur orang lain juga dapat uang dari penjualan cerita itu.

Hanya saja sayangnya para pengarang cerita itu bukan orang Indonesia, kalau saja ada orang Indonesia yang bisa menulis dan membuat filmnya sebaik itu, pastinya aku kagum dan bangga.

2 komentar:

  1. Iya juga sih ... sepertinya orang indonesia terlahir emang sebatas penikmat saja.

    BalasHapus
  2. Sekarang kita adalah penikmat, mudah2an satu atau dua tahun yang akan datang kita bisa buat film kartun yang bagus, khas Indonesia dan bisa go internasional.

    BalasHapus