01 Januari 2009

Salam untuk saudara2 Palestinaku di surga ....

Sedih rasanya melihat saudara2 kita di Palestina dihujani bom, melihat di TV mayat2 bergelimpangan, orang2 terluka bergeletakan, digotong dan lain sebagainya.
Disaat orang2 merayakan pergantian tahun dengan hura2, saudara2 kita di Palestina ditimpa kesusahan, sungguh sesuatu yang kontradiktif.
Di Palestina, saudara2 kita banyak yang mabuk dengan bau bubuk mesiu, tapi banyak saudara2 kita di Indonesia yang mabuk dengan minuman keras, di saat yang bersamaan.
(Maunya saya sih) Orang2 Indonesia tidak terlalu gebyar merayakan pergantian tahun baru kali ini, cobalah sedikit memperlihatkan rasa prihatin atas peristiwa yang terjadi di Palestina sana, terutama orang2 Islamnya.
Tapi apa yang bisa kita katakan lagi, pesta tetap berlanjut, walau ditengah acara aja sedikit renungan dan doa untuk saudara2 di Palestina, itusih hanya basa-basi saja, acara pokonya mah tetap ..... yaitu pesta tahun baru.
Wajarlah kalau ditengah pesta itu terjadi perkelahian, dari tingkat perorangan, tingkat RT, sampai perkelahian antar kampung, tinggal kita lihat saja sekarang di tahun 2009 azab apa yang akan kita terima.
Saudara2 Palestinaku sedang berjuang, mudah2an mereka ikhlas ..... mereka yang masih hidup sedang berada di gerbang surganya Allah, untuk yang syahid mereka ada di surga .... (saya berfikir sebenarnya saudara2 Palestinaku merasakan kesusahan atau kebahagiaan dalam peristiwa ini, karena sebenarnya mereka sedang berlari menuju surga).
Ya Allah sampaikan salamku untuk saudara2 di surga.

3 komentar:

  1. halo.. jumpa lagi..
    Setuju ..
    di kapal sih sepi- sepi aja.. tiap hari sama ama hari senin hehe..

    Terus di Dubai waktu tahun baru semua acara "FIREWORKS" ato istilahnya semacam petasan dan lain sebagainya dilarang..

    Jadi kerasa juga solidaritas untuk Palestina di sini..

    Wassalam.. Edy Hermawan

    BalasHapus
  2. Itulah Indonesia .... kayak dilagu.
    Aman2 ajakan Ed?
    Salam aja sama si Ai.

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah aman..

    Si Ai pernah ditelepon, keliatannya dia betah..
    Trus dia udah tau cara nelpon dari kapal ke kawali n bandung

    Trus pernah nge-sms:

    Full AC dingin..
    Full Daging kenyang .. hehe

    Gitu katanya..
    Mudah2an aman2 n lancar2 aja..
    Wassalam

    BalasHapus